Aniaya Istri dan Anak, Warga Desa Tenga ini Diamankan Polisi

JR (62) warga Desa Tenga, Minahasa Selatan, diamankan tim unit reaksi cepat (URC) Polsek Tenga

Aniaya Istri dan Anak, Warga Desa Tenga ini Diamankan Polisi
JR (62) warga Desa Tenga, Minahasa Selatan, diamankan tim unit reaksi cepat (URC) Polsek Tenga kerena melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istri serta anaknya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  JR (62) warga Desa Tenga, Minahasa Selatan, diamankan tim unit reaksi cepat (URC) Polsek Tenga karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istri serta anaknya.

Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri saat dikonfirmasi Sabtu (13/1/2018), membenarkan penangkapan terhadap pria lanjut usia ini.

“Kita mengamankan seorang pria warga Desa Tenga Kecamatan Tenga, Minahasa Selatan, berinisial JR alias Jhon alias Mato, 62 tahun, atas tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga terhadap korban, istrinya JL (Johanna) dan anaknya SR (Sisilia),” terang Kapolsek.

Peristiwa KDRT terjadi pada Jumat (12/1/2017) malam pukul 23.00 Wita. Pelaku yang pulang rumah dalam keadaan mabuk mencari istrinya, Johanna, namun tidak ditemukan.

Tersangka yang mencurigai istrinya selingkuh, emosi dan menghancurkan perabotan rumah dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

“Anak perempuan tersangka, Sisilia, mengalami shock karena sakit jantung begitu juga dengan ibunya sehingga segera melaporkan perbuatan tersangka pada pihak kepolisian,” tambah Kapolsek.

Polisi pun langsung melakukan upaya pencarian dan pengejaran terhadap tersangka yang sempat mengasingkan diri di lokasi perkebunan.

“Pada pagi tadi, tersangka berhasil kita temukan di perkebunan Pounak, wilayah Desa Tenga, dan langsung kita bawa untuk diamankan guna proses penyidikan,” pungkas Iptu Amri. 

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help