All New Toyota Rush Hadir di Sulawesi Utara

PT Toyota-Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan penampilan sama sekali baru.

All New Toyota Rush Hadir di Sulawesi Utara
TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH
PT Toyota-Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan penampilan sama sekali baru, namun tetap mempertabankan DNA sebagai kendaraan Real SUV. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- PT Toyota-Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan penampilan sama sekali baru, namun tetap mempertabankan DNA sebagai kendaraan Real SUV.

"All New Rush hadir dengan eksterior yang di desain untuk style yang lebih mewah (high-end), kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap," ujar Area Executive General Manager Toyota Astra Motor Anton Jimmy Suwandy dalam Press Conference All New Terios, Jumat (12/1/2018).

All New Rush lahir melalui riset lebih dari satu tahun untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas berstandar global. Memiliki dimensi yang lebiL lapang karena Iebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang.

Interior All New Rush di desain dengan konsep "True 7 Seater SUV’ yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Dengan jarak bangku baris ke dua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm.

Penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya. Dan ini masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Panjang bagasi All New Rush mencapai 450 mm atau Iebih panjang 150 mm dibandingkan sebelumnya.

All New Rush hadir dalam dua tipe, yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi dengan material yang lembut agar terlihat semakin eksklusif. Interior dilengkapi dengan desain dashboard yang memancarkan nuansa ketangguhan All New Rush sebagai kendaraan SUV. Dengan posisi duduk All New Rush yang tinggi (comanding type) layaknya SUV, memberikan jarak pandang yang lebih luas dan jauh.

Semua tipe dilengkapi AC double blower sehingga pengaturan suhu dari depan ke belakang menjadi Iebih rata dan nyaman. Interior juga dilengkapi overhead console box untuk tempat kaca mata dan juga map lamps. Secara keseluruhan, mobil ini mempunyai 13 cup holder yang dapat digunakan untuk menyimpan botol minuman.

Dalam even tersebut dihadiri General Manager Toyota Astra Motor Dharmawan Harlim, Marketing Division Head Toyota Hasjrat Abadi Melanie Lontoh, Kepala Cabang Hasjrat Abadi Tendean Arinal Jusuf, Kepala Cabang Hasjrat Abadi Manado Harold Kansil dan Kepala Cabang Hasjrat Abadi Bitung Hemsy Tendean.

Penulis: Herviansyah
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help