Santiago Bernabeu Tak Angker Lagi

Divisi dua Liga Spanyol, Numancia, menahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 di ajang Copa del Rey, Kamis (11/1/2018).

Santiago Bernabeu Tak Angker Lagi
GIUSEPPE CACACE/AFP
Zinedine Zidane mendampingi Real Madrid 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SPANYOL - Divisi dua Liga Spanyol, Numancia, menahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 di ajang Copa del Rey, Kamis (11/1/2018).

Hasil imbang itu semakin membuktikan Real Madrid semakin tumpul dan kehilangan keperkasaannya bermain di markas mereka, Stadion Santiago Bernabeu.

Dulu, stadion itu terkenal sebagai stadion yang angker dan lawan sulit meraih kemenangan di sana. Tapi, musim ini seiring jebloknya penampilan Real Madrid, keangkeran Santiago Bernabeu pudar.

Dari 15 partai Los Blancos yang digelar di kandang, mereka telah lima kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.Di ajang Copa del Rey, Fuenlabrada dan Numancia bahkan bisa menahan imbang Madrid di depan publik Bernabeu. Keduanya sama-sama meraih hasil imbang 2-2 kontra Real Madrid.

Real Betis dan rival Real Madrid, Barcelona, menjadi dua tim yang membawa pulang poin penuh dari Bernabeu. 

Catatan buruk itu harus diwaspadai oleh pasukan El Real. Pasalnya, catatan lima imbang dan dua kalah itu sama dengan yang diraih Real Madrid musim 2016-2017.

Tapi catatan itu diraih dari 28 pertandingan kandang, bukan 15.

Pasukan Zinedine Zidane sejauh ini telah kebobolan 16 gol di kandang, setengah dari torehan mereka musim lalu yang hanya kebobolan 30 gol dalam semusim.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help