Pilkada Kotamobagu - Dua Warga Pendukung Jadi-Jo Ditahan Polisi

Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui sentra Gakumdu melakukan penahanan kepada dua warga pendukung bakal pasangan calon

Pilkada Kotamobagu - Dua Warga Pendukung Jadi-Jo Ditahan Polisi
CHRISTIANWAYONGKERE
Kasat Reskim Polres Bolmong AKP Hanny Lukas, Rabu (13/12). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui sentra Gakumdu melakukan penahanan kepada dua warga pendukung bakal pasangan calon (Bapaslon) Independent Jainuddin Damopolii-Suharjo Makalalag (Jadi-Jo), Kamis malam.

Dari keterangan yang berhasil dihimpin pria FS warga Keluraham Mogolaing dan AG warga kelurahan Matali, sebelum ditahan telah dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh penyidik Polres Bolmong.

"Keduanya di tahan diduga melakukan pemalsuan tanda tangan dukungan untuk calon perseorangan yaitu pasangan Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag," kata Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan melalui AKP Hanny Lukas Kasar serse, Jumat (12/1).

Pria FS dan AG kini sudah tahanan Polres Bolmong, berikut barang bukti dugaan pemalsuan dokumen sebagai syarat dukungan untuk calon perorangan di Pilkada pemilihan walikota dan wakil walikota Kotamobagu.

Terpisah Jainuddin Domopolii ketika di konfirmasi mengenai kasus ini hanya sedikit memberi tanggapan. "Sementara ditindaklanjuti," kata Jainuddin saat diwawancara disela pemeriksaan Kesehatan di RS Prof Kandou Malalayang Manado.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help