Penata Rias Ditemukan Membusuk di Kamar Kos di Manado

Penata rias pengantin ini ditemukan dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau.

Penata Rias Ditemukan Membusuk di Kamar Kos di Manado
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi jenazah. 

Laporan wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Ronny Labantu (42) ditemukan tidak bernyawa Jumat (12/01/2018) sekitar pukul 15.00 wita di Kamar Kosnya Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan II Kecamatan Tuminting.

Penata rias pengantin ini ditemukan dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau.

"Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Agung Prasetyo (21) yang juga penghuni kos tersebut," ujar Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi.

Awalnya di sekitar TKP, tercium bau busuk seperti bangkai tikus oleh saksi mata, sekitar pukul 12.00 wita kemudian bersama kakek dan neneknya serta beberapa orang yang kos disitu mencari asal bau hingga sampai ke atas loteng.

"Saat saksi sedang duduk di bangku panjang di samping kamar milik korban, bau lebih tercium tajam, sehingga saksi mata mencoba melihat melalui ventilasi pintu dan melihat banyak lalat," ujar kasubag humas.

Saksi dan beberapa warga lalu berusaha membuka pintu yang terkunci dari dalam, tapi karena sulit, mereka terpaksa membukanya dengan menggunakan kunci duplikat.

"Saksi mata lalu memberitahukan kepada warga lainnya dan kepada kepala lingkungan (pala) dan kemudian diteruskan ke Kantor Satpolair Polresta Manado," ujar kasubag humas.

Ronny sudah tiga tahun indekos di rumah milik keluarga I.H Posumah-Masloman.

"Kita masih melakukan penyelidikan penyebab kematiannya," ujar kasubag humas.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help