Netizen Melapor: Kebakaran di Kawangkoan, Tolong Pemadam Cepat Datang, 2 Rumah Kena

Status yang diunggah pada Jumat malam (12/01/2018) pukul 8.20 WITA itu ternyata adalah peristiwa kebakaran yang terjadi di Kawangkoan.

Netizen Melapor: Kebakaran di Kawangkoan, Tolong Pemadam Cepat Datang, 2 Rumah Kena
Facebook/Citra Koropit
Kebakaran 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akhir-akhir ini penggunaan media sosial kerap disalahgunakan, seperti pencemaran nama baik,pembagian konten pornografi,hingga pemberitaan informasi palsu.

Hoax
Hoax (Net)

Namun berbeda dengan salah satu pengguna media sosial Facebook ini.

Ya, pengguna bernama Citra Koropit mengunggah sebuah foto dalam postingannya dengan tujuan untuk membantu sebuah peristiwa naas.

Dalam foto terlihat kobaran api dan beberapa orang warga.

Dalam captionnya, Citra menulis " Tolong dang pemadam kebakaran datang cepat di talikuran Kawangkoan so 2 rmh da kena .."

Status yang diunggah pada Jumat malam (12/01/2018) pukul 8.20 WITA itu ternyata adalah peristiwa kebakaran yang terjadi di kecamatan Kawangkoan Utara.

Berikut postingannya:

Seperti halnya Citra Koropit, beberapa pengguna media sosial, juga turut mengunggah status kebakaran yang terjadi di Kawangkoan.

Max Pondaag: Kebakaran di Kawangkoan.....

Dean Poluan: Kebakaran di Kawangkoan

Gerlen Rifanly Rompas: Siapa saja yg ad nmr tlfn pemadam kebakaran kab Minahasa atau yg ad di sekitaran kwngkoan harap dihubungi karena telah terjadi kebakaran di Talikuran barat kec Kawangkoan....

(TIBUNMANADO/TRY)

Penulis: Try Sutrisno
Editor: Try Sutrisno
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help