TribunManado/

Mitsubishi Apresiasi Konsumen Pemesan Xpander

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama kepada PT Bosowa Berlian Motor memberikan apresiasi

Mitsubishi Apresiasi Konsumen Pemesan Xpander
HERVIANSYAH
Mitsubishi Apresiasi Konsumen Pemesan Xpander 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama kepada PT Bosowa Berlian Motor memberikan apresiasi kepada kesetiaan dari masyarakat yang telah melakukan pemesanan Xpander.

"Terima kasih kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan Mitsubishi Xpander," ujar Head Dept Marketing Bosowa Berlian Motor Ahmad Bahar, Kamis (11/1/2018).

Bahar menambahkan sehingga even yang bertema Apresiasi dan Test Drive Xpander
Your Next Generation MPV sebagai ungkapkan terima kasih yang diberikan kepada masyarakat yang dengan sabar menunggu unitnya hadir.

Untuk itu, sejalan dengan hal tersebut memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Hal ini karena yang datang dalam even tersebut merupakan pemesan Xpander yang telah menunggu 3-4 bulan atau lebih. "Untuk itu, kami sediakan test drive bagi pemesan," ungkapnya.

Untuk area Manado sampai telah ada 1.500 yang melakukan pemesanan. "Untuk itu, kami terus memberikan informasi kepada masyarakat yang melakukan pemesanan Xpander untuk pemesanan," katanya.

Area Koordinator Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur (IBT) PT MMKSI Yohanes Erdick mengungkapkan antusias begitu besar dari masyarakat terhadap produk Xpander diluar ekspektasi Mitsubishi. "Untuk itu kami apresiasi antusias masyarakat Indonesia terhadap produk Mitsubishi Xpander," ungkapnya

Saat ini pihaknya terus berusaha memenuhi pemesanan yang dilakukan masyarakat sejak awal yang sampai dengan saat ini telah berjumlah 45.000 unit seluruh Indonesia. Sebab sejak awal PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha memenuhinya. "Sebelumnya kami perkirakan hanya sekitar 2.000 unit per bulan pada saat diluncurkan, namun ternyata lebih dari itu," ungkapnya.

Namun dengan kapasitas pabrik yang terus ditingkatkan volumenya, sehingga diperkirakan pemesanan akan bisa terpenuhi pada Maret 2018 mendatang. "Karena Mitsubishi Xpander memiliki kualitas terbaik dan global," katanya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor Manado Elieser Adung serta karyawan lainnya. Dimeriahkan oleh penyanyi Melly Mono. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help