TribunManado/

Mitra - Kolaborasi Manguni dan Polsek Tombatu Tangkap Pelaku Pencurian

Pelaku pencurian lintas Kabupaten yang meresakan masyarakat berhasil diringkus berkat kolaborasi Tim Manguni Polda Sulut dan Polsek Tombatu.

Mitra - Kolaborasi Manguni dan Polsek Tombatu Tangkap Pelaku Pencurian
VALDYSUAK
usai ditangkap Polsek Tombatu dan Tim Manguni foto bersama depan Polsek 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Pelaku pencurian lintas Kabupaten yang meresakan masyarakat berhasil diringkus berkat kolaborasi Tim Manguni Polda Sulut dan Polsek Tombatu.

Pelaku HT (36) alias Hentje diamankan di rumahnya di Desa Silian, Kecamatan Silian Raya, Jumat (12/01) pukul 01.00 Wita.

Berdasarkan laporan dari masyrakat pihak Timsus Manguni memberi atensi khusus untuk menangkap pelaku tersebut.

Sering bersembunyi membuat petugas sempat kesulitas melacak keberadaan pelaku. "Namun kita dapat informasi pelaku berada dirumahnya, tak pakai lama pelaku langsung kita sergap," ujar Iptu Wensy Saerang Kapolsek Tombatu.

Iya mengungkapkan saat penangkapan pelaku sempat mencobah melarikan diri. "Pelaku sempat mencobah melarikan diri, namun kesigapan petugas membuat pelaku tak bisa berkutik," jelasnya.

Ditambahkannya bahwa pelaku sudah banyak beraksi dibeberapa wilayah. "TKPnya sudah banyak serta laporan dari masyrakat. Sehingga pelaku langsung diserakan ke Polda Sulut untuk dilakukan pemeriksaan," tandasnya. (val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help