HEBOH! Neymar Setuju Ke Real Madrid, Jika 3 Syarat ini Dipenuhi

Mantan pemain Barcelona yang kini membela Paris Saint Germain (PSG) ini pun sempat berfikir untuk menerima tawaran Real Madrid.

HEBOH! Neymar Setuju Ke Real Madrid, Jika 3 Syarat ini Dipenuhi
NET
Neymar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Real Madrid kerap dikabarkan akan merektut megabintang asal Brazil, Neymar.

Mantan pemain Barcelona yang kini membela Paris Saint Germain (PSG) ini pun sempat berfikir untuk menerima tawaran Real Madrid.

Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Celtic dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 22 November 2017.
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Celtic dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 22 November 2017. (FRANCK FIFE/AFP)

Namun ada syarat yang diajukan Neymar kepada kubu Real Madrid.

Dilansir BolaSport.com dari media Spanyol, Don Balon, Neymar ingin Real Madrid terlebih dahulu harus menjual pemain andalannya, yaitu Cristiano Ronaldo.

Bintang Real Madrid Christiano Ronaldo
Bintang Real Madrid Christiano Ronaldo (AFP)

Penyerang muda asal Brazil ini mengatakan kepada Florentino Perez, Presiden Real Madrid, bahwa Neymar hanya ingin menjadi bintang utama dalam sebuah klub.

Dan tentunya itu akan sulit terwujud, jika Ronaldo tetap bermain untuk Real Madrid, yang akan menjadikannya sebagai bintang ke dua.

Tak hanya itu, Neymar bahkan mengajukan syarat lainnya, yakni menyingkirkan Gareth Bale dari Real Madrid.

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol ke gawang Legia Warsawa dalam ajang Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 18 Oktober 2016.
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol ke gawang Legia Warsawa dalam ajang Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 18 Oktober 2016. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Bale dianggapnya sebagai ancaman utama dirinya untuk bersinar sebagai bintang utama Los Blancos.

Dan satu syarat terakhirnya adalah mengganti nahkoda Real Madrid.

Neymar mengharuskan Madrid memecat sang pelatih, Zinadine Zidane.

Neymar hanya ingin ditangani oleh pelatih berkelas dunia yang pengalaman, dan menurutnya Zidane belum memenuhi kriteria tersebut

Zinedine Zidane mendampingi Real Madrid saat melawan Al Jazira pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB.
Zinedine Zidane mendampingi Real Madrid saat melawan Al Jazira pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Syarat terakhir yang diajukan mantan pemain Barcelona itu adalah Real Madrid harus memecat pelatih Zinedine Zidane. Neymar hanya ingin ditangani oleh pelatih berkelas dunia yang penuh pengalaman.

Apakah Real Madrid bersedia mengorbankan 3 asetnya tersebut untuk seorang Neymar ? Kita lihat saja nanti.(TRIBUNMANADO/TRY)

Penulis: Try Sutrisno
Editor: Try Sutrisno
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help