Hai Pria, Pahamilah Kombinasi "Warna Aman" untuk Tampil "Kece"

Sudah menjadi semacam pemahaman umum bahwapria kerap terlihat tidak terlalu oke jika mengenakan pakaian dengankombinasi warna cerah.

Hai Pria, Pahamilah Kombinasi
(www.360nobs.com) 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Sudah menjadi semacam pemahaman umum bahwapria kerap terlihat tidak terlalu oke jika mengenakan pakaian dengankombinasi warna cerah.

Kendati begitu, menguasai kemampuan untuk memadu-padankan warna tentu juga merupakan pekerjan yang tak mudah, dan sangat penting untuk mendapatkan tampilan yang "maksimal".

Nah, dari pada pusing memikirkan kombinasi warna, Kamu bisa mempelajari sebuah pemahaman dasar, bahwa warna klasik "tidak pernah gagal" untuk dikenakan pria.

Selain itu, ada pula beberapa warna lain yang bisa menghasilkan kombinasi ciamik, untuk tampilan yang menakjubkan.

Simaklah tips padu-padan warna berikut yang dikutip Kompas.com dari laman 360nobs.com.

Hitam, Putih, dan Abu-abu

Abu-abu adalah salah satu warna yang populer di kalangan pria, terutama bila menyangkut bahan sintetis dan pakaian untuk kepentingan olahraga.

Namun bagaimana memadankan abu-abu dengan pakaian lain. Contoh paling mudah adalah jaket abu-abu akan cocok dengan jins denim, hingga mengeluarkan kombinasi kontras yang mungkin Kamu pikirkan. 

Sementara, warna hitam dan putih bersifat monokromatik. Warna ini dapat membantu Kamu menghadirkan penampilan yang bersih dan estetis.

Namun, kedua warna tersebut -jika tidak dikenakan dengan jeli, bisa menimbulkan kebosanan bagi mereka yang melihatnya.

Halaman
1234
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help