TribunManado/

Ganjar Pranowo Mengaku Rindu Masakan Manado

Melalui pesan via video WhatsApp, Ganjar mengaku sangat kangen dengan masakan kota Manado.

Ganjar Pranowo Mengaku Rindu Masakan Manado
ISTIMEWA
Gubernur Jawa Tengah yang juga ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Ganjar Pronowo bersama perwakilan Kagama Sulut Taufik Tumbelaka. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gubernur Jawa Tengah yang juga ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Ganjar Pronowo mengaku kangen masakan Manado.

Hal itu diungkapkannya ketika dikunjungi oleh perwakilan Kagama Sulut Taufik Tumbelaka yang juga merupakan pengamat Politik dan Pemerintaham Sullut, Jumat (12/1) di rumah jabatan Gubernur Jateng, Puri Gede kota Semarang.

Melalui pesan via video WhatsApp, Ganjar mengaku sangat kangen dengan masakan kota Manado.

"Buat teman-teman Kagama Sulut, salam dari Jawa Tengah. Kami rindu masakan Manado," ujarnya.

Menurut Taufik Tumbelaka, keduanya sudah sama-sama saling kenal sejak menjadi mahasiswa di UGM.

"Saya diterima Pak Ganjar Pranowo usai rapat dengan beberapa pejabat, dan kami juga membahas tentang politik dan keberadaan Kagama di Sulut," ungkapnya.

Pada pertemuan tersebut, Ganjar Pranowo memberikan satu tas ole-ole berisi batik yang designnya dibuat oleh mantan aktifis Mahasiswa UGM dari komunitas Gelanggang Mahasiswa UGM.

"Ganjar Pranowo masih tetap sama dengan gaya santai, informal dan penuh canda. Tidak berubah walaupun sudah sukses menjadi Gubernur Jateng, ini tentu jadi salah satu contoh gubernur yang baik di Indonesia,"tandas Tumbelaka.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help