TribunManado/

Forkopimda dan Pemprov Sulut Kompak Berolahraga Bersama

kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dilaksanakan di Mako Lantamal

Forkopimda dan Pemprov Sulut Kompak Berolahraga Bersama
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Hari Ulang Tahun (HUT) TNI dilaksanakan di Mako Lantamal VIII 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Olahraga bersama TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (12/01/2018) pagi di Mako Lantamal berlangsung penuh dengan kebersamaan.

"Olahraga bersama ini merupakan agenda rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TNI beberapa waktu lalu. Dipusatkan dan dilaksanakan di Mako Lantamal VIII," ujar Kadispen Lantamal VIII Mayor Laut (P) Dedy Irawan Eko C, kepada Tribun Manado.

Lanjut kadispen berbagai kegiatan olahraga dilaksanakan antara lain jalan sehat, fun shooting, lomba goyang Tobelo, bergoyang, dan bernyanyi bersama.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Danlantamal VIII Laksamana Pertama Ahmadi Heri Purwono SE MM, Danrem 131/STG Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Danlanudsri Kolonel Nav Insan Nanjaya, Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni Mallaka, Perwakilan dari BI, DPRD Provinsi Sulut, Kabinda, Perwakilan BNN, dan jajaran masing-masing.

Kami siap menyelenggarakan acara seperti ini lagi. Tempat kami sangat siap. Lihat dan dengar di Kota Manado ada lapangan yang hijau seperti ini, banyak suara burung dan suasana yang begitu sejuk," ujar Danlantamal VIII Laksamana Pertama Ahmadi Heri Purwono SE MM.

Ribuan peserta olahraga bersama ini terlihat di Mako Lantamal VIII.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help