Egria Jalani Pekerjaan Dengan Sepenuh Hati

Egria Sondakh mampu melalui hari-harinya bersama keluarga tanpa memikirkan gaji yang lumayan besar bagi seorang honorer

Egria Jalani Pekerjaan Dengan Sepenuh Hati
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Egria Sondakh. 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Semua pekerjaan jika dijalankan dengan sepenuh hati tanpa merasa terbeban maka tidak akan terasa kesulitannya.

Itulah yang dijalani oleh Egria Sondakh (26) lulusan Universitas Komputer Bandung selama kurang lebih empat tahun lamanya, Jumat (12/1).

Jalur jalan Desa Tolotoyon Kecamatan Pinolosian, dan Panango Kecamatan Bolaang Uki, sudah dijajal oleh Ibu kelahiran Pinolosian 23 Maret 1991.

"Dari hari Senin sampai Jumat saya melintasi jalan ini, baik untuk menuju tempat bekerja maupun kembali pulang," ujar Egi sapaan akrabnya.

Dengan gaji yang tergolong pas - pasan bagi seorang honorer, Egi mampu melalui hari-harinya bersama keluarga tanpa memikirkan gaji yang lumayan besar.

Mengingat berbekal ijazah dari kampus ternama bisa saja dirinya bekerja di perusahaan swasta yang menjamin pegawainya dengan gaji yang lebih besar.

"Saya memilih kembali ke kampung halaman untuk mengabdi sebagai tenaga honorer," ujarnya.

Dia menuturkan tidak pernah bermimpi atau berkeinginan mendapatkan gaji yang besar, melainkan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat serta mrnambah pengalaman kerja.

"Gaji sebesar Rp 1,250 juta, dan itu saya rasa cukup," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help