Wali Kota Tomohon Tempati Ruang Kerja Baru

Eman mengatakan pemanfaatan ruang kerja ini bertujuan untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Wali Kota Tomohon Tempati Ruang Kerja Baru
ISTIMEWA
Ibadah syukur penempatan ruang kerja baru Wali Kota Tomohon, Jimmy Eman yang dipimpin Pdt Checilia Gumerung Roring MTh Selaku ketua BPMJ Pniel Kayawu. Kamis (11/1/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON -  Ibadah syukur penempatan ruang kerja baru Wali Kota Tomohon, Jimmy Eman yang dipimpin Pdt Checilia Gumerung Roring MTh Selaku ketua BPMJ Pniel Kayawu. Kamis (11/1/2018).

Dalam khotbahnya Pdt Checilia mengatakan dalam menempati suatu gedung atau ruangan yang didasari dengan bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa tentu akan memberi berkat bagi mereka yang menempati dan berkunjung dalam gedung tersebut untuk berkarya.

"Yakinlah bahwa ruangan ini akan memberi karunia serta kelimpahan berkat dalam berbagai hal bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon, terlebih lagi ruangan ini akan ditempati oleh seorang pemimpin Kota Tomohon," katanya.

Eman mengatakan pemanfaatan ruang kerja ini bertujuan untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Dengan adanya tempat yang baru, tentu kami berharap akan memberikan berkat bagi kami sebagai pemimpin serta seluruh masyarakat Kota Tomohon.  Kedepan akan dilakukan juga penataan instansi/ruangan sesuai dengan fungsi instansi sehingga dalam hal pelayanan terhadap masyarakat akan memberi serta menambah kemudahan," pungkasnya.

Ruang kerja Wali kota Tomohon yang baru ditempati merupakan eks gedung/ruang kerja DPPKBMD.

Tampak hadir dalam ibadah syukur Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP, Asisten Umum Ir Corry Caroles, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi, Kabag Pembangunan Ivonne Palit ST, Kabag Perekonomian Harny Korompis SE, Kabag Umum Christo Kalumata SSTP, Kabag Kesra Trisye Polii SPd, Kabag Perlengkapan John Kapoh SS MSi serta para staf jajaran Setda

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help