Tomohon - Aipda Lerry Supit Sosialisasi Program Call Center 110

Bhabinkamtibmas desa lemoh Aipda Lerry Supit menghadiri undangan dari pemerintah desa Lemoh, dalam rangka rapat perdana perangkat desa

Tomohon - Aipda Lerry Supit Sosialisasi Program Call Center 110
ist

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Bhabinkamtibmas Desa Lemoh Aipda Lerry Supit menghadiri undangan dari pemerintah desa Lemoh, dalam rangka rapat perdana perangkat desa, kemudian pembentukan Peraturan Desa (Perdes) lemoh kecamatan tombariri timur kabupaten Minahasa wilayah hukum polres tomohon tahun 2018. Rabu (10/1/2018).

Bhabinkamtibmas dalam rapat perdana pada perangkat desa tersebut, setelah selesainya ibadah di laksanakan, menyampaikan sosialisasi tentang program call center 110 serta undang undang Informasi dan transaksi Elektronik, bertempat di aula kantor desa Lemoh.

"Masalah keamanan dan ketertiban, kita sebagai perangkat bahkan stake holder yang hadir, untuk tidak bosan-bosan untuk mengingatkan kepada warga masyarakat di sekeliling kita untuk tidak melakukan hal hal yang sekiranya bertentangan dengan hukum yang berlaku," kata dia.

"Marilah kita sebagai orang tua selalu memberi contoh kepada pemuda remaja, untuk menghindari segala bentuk gangguan kamtibmas, seperti mengkomkumsi minuman keras, ketika sudah mengkomsumsi minuman tersebut, sangat mudah tersulut emosi, amarah. Ciptakanlah suasana yang harmonis satu dengan yang lain," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut adalah seluruh perangkat desa, Kader kesehatan, linmas, PKK desa lemoh serta penyampaian program kedepan 2018 oleh kepala desa Iliddus Walewangko SSos.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help