Tetty Paruntu Perintahkan Ivansa-CNR Wajib Menang di Pilkada Minahasa

Christiany Eugenia Paruntu SE, memerintahkan kepada seluruh kader beringin di Kabupaten Minahasa untuk sekuat tenaga memenangkan

Tetty Paruntu Perintahkan Ivansa-CNR Wajib Menang di Pilkada Minahasa
ANDREW PATTYMAHU
Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Tetty Paruntu 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu SE, memerintahkan kepada seluruh kader beringin di Kabupaten Minahasa untuk sekuat tenaga memenangkan pasangan calon Ivan Sarundajang dan Careig N Runtu (Ivansa-CNR).

"Harus menang dong (di Minahasa). Mesin partai kita harus bergerak untuk Ivansa-CNR," ujarnya di sela-sela kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Kamis (11/1).

Menurut dia bukan hanya Minahasa yang berpeluang menang. Calon-calon partai Golkar di Pilkada Talaud, Kota Kotamobagu, Kabupaten Mitra ia yakin juga bakal menang.

"Untuk Pilkada Sitaro dan Bolmut juga ada peluang besar untuk menang. Saya akan bantu-bantu supaya calon kita tentunya menang," ujar dia. 

Menyikapi adanya SK baru untuk Pilkada Sitaro, Paruntu menegaskan bahwa surat tersebut palsu. Ia sudah berkoordinasi dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan kemudian menyampaikan bahwa DPP tak pernah mengelurkan Sk baru.

"Kami akan ambil sikap jika ada SK palsu yang beredar. Golkar hanya mengusung pasangan Alfrets Ronal Takarendehang dan Jutixel Rudolf Parera," ujarnya. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help