Sutan Raja Kotamobagu Bersihkan Lapangan Boki Hotinimbang

'Second Anniversary berbagi kasih' inilah tema yang dipilih keluarga besar Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu.

Sutan Raja Kotamobagu Bersihkan Lapangan Boki Hotinimbang
ISTIMEWA

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU - 'Second Anniversary berbagi kasih' inilah tema yang dipilih keluarga besar Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu menyambut Hari Ulang Tahun ke-2. 

Rahmat Kiyai, assiten food and beverage manager (AFBM) Hotel Sutan Raja, pihaknya akan menggelar sejumlah kegiatan seperti social work dan olahraga yang dimulai tanggal 13 Januari 2018. 

"Jadi pada awal kegiatan kami akan Zumba party bersama di halaman hotel dilanjutkan dengan bersih-bersih lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu," kata Rahmat kepada Tribun Manado, Kamis (11/1/2017)

Puncak perayaan HUT ke-2 hotel yang terletak di Kelurahan Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Timur berlangsung pada tanggal 15 Januari nanti, mengambil tempat di hotel akan digelar acara ramah tamah melibatkan mitra kerja dan anak-anak panti asuhan.

Robby Abhtoni GM Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu mengatakan di usia yang masih sangat muda ini, pihaknya akan memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada kostumer lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

"Konkritnya kami akan lakukan dalam implementasi tak hanya ucapan saja melainkan bukti," kata Robby singkat.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help