TribunManado/

Roy Mandey Ditunjuk Bupati Tetty Jabat Kepala Dinas Kominfo Minsel 

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu menunjuk Roy Mandey sebagai Plt Diskominfo Minsel.

Roy Mandey Ditunjuk Bupati Tetty Jabat Kepala Dinas Kominfo Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG  - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu menunjuk Roy Mandey sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Penunjukan itu dilakukan lewat penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati yang dilaksanakan di kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), Kamis (11/1). Penyerahan SK diberikan Kepala BKDD Minsel Roy Tiwa melalui acara singkat.

Ditunjuknya Roy Mandey yang juga mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) ini, adalah untuk mengisi kekosongan jabatan karena sejak awal Desember lalu, Kadis Kominfo terdahulu sedang mengalami masalah hukum.

Mandey menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Dia mengatakan kepercayaan yang telah diberikan atasan akan diemban dengan sebaik-baiknya.

Ia juga sangat berterima kasih kepada Tuhan Yesus atas berkat dan penyertaan Tuhan sampai hari ini.

"Saya siap melaksanakan tugas sesuai aturan dengan selalu berkoordinasi dengan atasan dalam hal ini ibu Bupati dan tentunya akan melakukan inovasi demi kemajuan Kabupaten Minsel," pungkas Mandey yang juga menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo Minsel.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help