Miris! Wanita Ini Diselingkuhi dan Ditulari Infeksi Menular Seksual dari Suaminya

Seorang wanita diselingkuhi dang ditulari penyakit infeksi menular seksual oleh suaminya sendiri dan dituntut di pengadilan

Miris! Wanita Ini Diselingkuhi dan Ditulari Infeksi Menular Seksual dari Suaminya
google
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Seorang pria diadili dipengadilan setelah dituduh oleh sang istri menularkan infeksi menular seksual (IMS) padanya.

Dilansir dari The Standard pada Selasa (9/1/2018) pria tersebut diketahui bernama Edson Ringwa yang muncul di hadapan hakim Lazini Ncube di Zimbabwe.

Namun, pria itu melakukan pembelaan dengan mengklaim bahwa istrinya Milicent Munemo telah menyerang dan mengotori mobilnya setiap kali mereka bertengkar.

"Dia menyerang saya setiap kali kita berdebat dan dia juga merusak mobil saya," kata Edson.

"Terkadang dia menyembunyikan pakaian saya agar saya tidak bisa pergi kerja," tambahnya.

Di sisi lain, Milicent mengklaim bahwa Edson telah berselingkuh dan menularkan IMS padanya hingga dua kali.

"Dia punya pacar, saya sudah meminta Edson meninggalkan pacarnya namun dia tidak mau, dia malah menularkan infeksi dan saya masih menderita hingga sekarang," kata Milicent.

Milicent juga mengaku telah menyembunyikan pakaian suaminya.

Hal ini dikarenakan pakaian tersebut dibelikan oleh pacar Edson sehingga Milicent merasa pakaian itu tidak pantas di rumah mereka.

"Pacarnya adalah pedangan, suami saya berbohong dengan mengatakan kalau dia membeli pakaian secara kredit. Saat mengetahui hal itu, saya menjual beberapa baju untuk membayar transportasi anak-anak kami ke sekolah," tambah Milicent.

Milicent juga mengklaim bahwa suaminya menyerang dirinya saat dia memprotes fakta kalau pacarnya membeli pakaian Natal untuk anak-anaknya.

"Dia memukul saya setelah saya bertanya tentang pakaian yang ia bawa untuk anak-anak. Kemudian saya mengathui kalau pakaian itu dibeli oleh pacarnya yang berasal dari Afrika Selatan, dan ketika saya menanyainya dia memukul saya," kata Milicent.

Milicent juga mengklaim bahwa suaminya tidak membayar tagihan medis dan pengobataan setelah dia menulari istrinya dengan IMS untuk kedua kalinya.

Sang istri diketahui hanya diobati dengan menggunakan obat tradisonal.

Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help