Kapolsek Tompasobaru Terima Penghargaan dari Kapolres Minsel

Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang satu diantara penerima penghargaan dari Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana .

Kapolsek Tompasobaru Terima Penghargaan dari Kapolres Minsel
ISTIMEWA

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG -  Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang satu diantara penerima penghargaan dari Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana atas prestasi dalam meredam kegiatan masyarakat yang dapat memicu terjadinya perkelahian antar kelompok dalam masyarakat, diwilayah hukum Polsek Tompasobaru.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Arya Perdana dan diterima langsung Kapolsek AKP Verry Liwutang, dalam upacara yang dilangsungkan di halaman Polres Minsel Selasa (9/1).

Liwutang mengatakan kepada Tribun Manado Kamis (11/1), penghargaan bukan hanya untuk Kapolsek saja, tapi juga seluruh jajaran personil Tompasobaru yang tak kenal lelah melaksanakan patroli setiap malam demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kecamatan Tompasobaru dan Maesaan.

Kapolsek pun menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana yang telah pindah tugas sebagai Wakapolresta Kota Manado.

“Atas prestasi yang didapat lewat penerimaan piagam penghargaan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran personil Polsek Tompasobaru, yang selalu menjalankan instruksi saya dengan baik, sehingga beberapa kasus berhasil kita selesaikan dan pelayanan kepada masyarakat, menjadi semakin lebih baik, dan itu harus kita pertahankan, bahkan lebih ditingkatkan," ungkap Kapolsek Verry Liwutang.

Wilayah hukum Tompasobaru dan Maesaan dibawah pengawasan serta pengamanan Kapolsek Liwutang mendapatkan apresiasi dari elemen masyarakat.

Samuel L satu diantara warga Minsel mengucapkan banyak selamat kepada Kapolsek Pnt Verry A Liwutang bersama jajaran.
Terus berkarya dalam tugas dan pelayanan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help