TribunManado/

H2M Gelar Doa Syukuran di Iangkut Desa Matandoi

H2M, menggelar doa syukuran di kebun miliknya yang terletak di kawasan perkebunan rakyat Iangkut Desa Matandoi

H2M Gelar Doa Syukuran di Iangkut Desa Matandoi
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Doa syukuran yang di gelar Hi Herson Mayulu di kebun miliknya di Desa Matandoi 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Hi Herson Mayulu (H2M), menggelar doa syukuran di kebun miliknya yang terletak di kawasan perkebunan rakyat Iangkut Desa Matandoi, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), Kamis (11/1).

Doa syukuran tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Iskandar Kamaru, Kepala Bagian (Kabag) Tapem Raston Mooduto, Camat Pinolosian Timur (Pintim) Imran Mamonto, Camat Pinolosian Abdillah Gobel.

Kemudian Sangadi (Kepala Desa) Matandoi Selatan Ma'aruf Rasyid, Sangadi Dumagin B Karmawan Makalalag, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat seputaran desa tersebut.

Dipimpin Imam Ishak Paputungan, ayat suci Al-Quran yang dipanjatkan dalam doa memohon kesehatan dan kesuksesan kepada Allah SWT.

Kepada Tribun Manado, Om Oku sapaan akrab Bupati, menuturkan, doa yang dipanjatkan bersama masyarakat setempat adalah rasa syukur atas rahmat dan rezeki yang dianugrahkan oleh Allah SWT.

Dalam doa juga dimohonkan kesejahteraan bagi para masyarakat desa khususnya para petani yang menggantungkan hidupnya dari hasil pertanian.

Diharapkan tahun 2018 dan seterusnya lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya, penuh berkat yang baru khususnya bagi masyarakat setempat.

"Ini adalah doa syukuran secara umum, baik untuk saya pribadi dan seluruh masyarakat," ujar Bupati.

Seperti yang diketahui, bupati dua periode ini yang akan maju mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI, tengah gencar dalam kegiatan pertanian.

Bahkan telah sukses selama tiga tahun terakhir dengan program cetak sawah bekerja sama dengan Pemerintah Pusat dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

"Bahkan hasil cetak sawah sudah lebih dari yang ditargetkan," tukas Kepala Dinas Pertanian, Sugeng Purwono.

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help