TribunManado/

Bawa Suasana Kekeluargaan, Sumendap Minta SKPD Coffe Morning

Bupati Mitra James Sumendap meminta agar SKPD mengawali kerja dengan Coffe Morning

Bawa Suasana Kekeluargaan, Sumendap Minta SKPD Coffe Morning
Ist
Suasana coffe morning di Dinas Pendidikan 

Liputan Wartawan Trribun Manado Valdy Vieri Suak

RATAHAN, TRIBUNMANADO.CO.ID - Ada yang beda saat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memulai aktivitas kerja, Kamis (11/01).

Saat pagi hari biasanya SKPD melakukan ibadah dilanjutkan aktivitas kerja. Tapi kali ini berbedah, mengawali aktivitas kerja SKPD di Mitra Coffe Morning.

Hal ini dilakukan sesuai arahan Bupati Mitra James Sumendap, dimana Sumendap meminta agar SKPD mengawali kerja dengan Coffe Morning. "Ini untuk membawa suasana kekeluargaan sebelum melakukan aktivitas kerja di kantor," jelasnya.

Sebab menurut Sumendap kadang banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) tak punya waktu coffe morning. "Sebab keburu mau pergi kantor, sehingga jika ada coffe morning suasana kekeluargan terasa dikantor," akunya.

Sehingga menurut Sumendap beban kerja setiap hari sedikit ringan. "Serta kekompakan dalam menjalankan tugas ditiap SKPD terus terjalin. Hal ini juga menjado bagian peningkatan mutu kinerja ASN," ungkapnya.

Ia pun mengatakan, dalam Coffe Morning bisa sekligus dilakukan pembekalan dari kepala SKPD kepada semua Staf. "Sehingga ada diskusi yang membuat suasaba tidak terlalu tegang dengan adanya coffe morning," tandasnya.

Penulis: Valdy Suak
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help