Polri, Kajari dan Bawaslu Berbincang Hangat

Para penegak hukum dan tindakan pidana di BMR pantau langsung proses daftar pasangan calon walikota dan wakil walikota Kotamobagu tahun 2018

Polri, Kajari dan Bawaslu Berbincang Hangat
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Kapolres, Bawaslu, Kajari berbincang hangat disaat pelaksanaan pendaftaran bakal pasangan cawali dan wawali Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag 

Laporan Wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Para penegak hukum dan tindakan pidanan di Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang tergabung dalam tim Sentra Gakumdu, memantau langsung proses pendaftaran bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Kotamobagu tahun 2018 di Aula KPU, Rabu (10/1/2017).

Tampak‎ Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP Gani F Siahaan‎ dan Kasi Intel Kajari Kotamobagu Evan Sinulinga berbincang dengan komisioner Bawaslu Provinsi Sulut Mustari Humagi koordinator divisi hukum dan penindakan Bawaslu provinsi Sulut.

"Jadi kami bergiliran mendatangi langsung dua daerah di BMR yang selanggarakan pendaftaran, di Bolmut dan Kota Kotamobagu," kata Mustari.

Selain pihak sentra Gakumdu dan Bawaslu Sulut, terinformasi komisioner KPU Provinsi Sulut juga akan datang ke Kotamobagu memantau jalannya tahapan pelaksanaan Pilkada pemilihan walikota dan wakil walikota Kotamobagu 2018.

"Pak Ardiles Mewoh dijadwalkan akan datang ke KPU kotamobagu untuk pantau pelaksanaan tahapan pendaftaran agar terlaksana pilkada yang berkualitas," tutur Amir Halatan komisioner KPU Kotamobagu divisi hukum.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help