Pilkada Sitaro - Pasangan Salindeho-Makainas Daftar Hari Terakhir

Wakil bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Siska Salindeho menjadi peserta terakhir mendaftar di KPU

Pilkada Sitaro - Pasangan Salindeho-Makainas Daftar Hari Terakhir
JHONLY KALETUANG
Siska Salindeho dan Heronimus Makainas 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU--Wakil bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Siska Salindeho menjadi peserta terakhir mendaftar di KPUD Kabupaten Kepulauan Sitaro sebagai bakal calon bupati untuk periode 2018-2023, yang di dampingi oleh Heronimus Makainas sebagai bakal calon wakil bupati.

Pasangan yang memiliki slogan Salindeho-Makainas (SAMA) mendaftarkan diri di kantor KPU sekira pukul 15.35. Dalam pendaftaran tersebut pasangan SAMA juga diantar juga oleh ribuan pendukung dengan berjalan kaki dari boulevard menuju kantor KPU.

Salindeho ketika di tanya sejumlah wartawan menyampaikan visi mereka ingin mejadikan Sitaro Kreatif.
"Jika Tuhan berkenan 100 hari kerja bakal memperbaiki birokrasi yang ada di Sitaro, karena pasangan SAMA sudah memiliki pengalaman," ungkapnya.

Karena menurutnya, masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki kedepan.
"Mulai dari imprastruktur, pariwisata, pemerintahan dan berbagai hal lainnya, dan bukan pemerintahan yang tidak berhasil, melainkan daerah kita yang belum lama berdiri sendiri," tambahnya.

Setelah proses pendaftaran selesai, pasangan SaMa tersebut terus di eluh-eluhkan oleh pendukung mereka, yang masih setia menunggu di halaman kantor KPU.

Sebelumnya dalam pendaftaran, kedua paslo yang diantar oleh tim pendukung dinterima langsung oleh ketua KPU Stephen Londok serta komisioner yang juga di saksikan oleh panwas kabupaten Prisilia Bawole serta Fidel Malumbot.(Oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved