TribunManado/

Pilkada Kotamobagu - Jadi-Jo dan Tatong-Nayodo Periksa Kesehatan Bersamaan

Usai melakukan pendaftaran calon di Komisi pemilihan umum (KPU) Kotamobagu, dua bakal pasangan calon (Bapaslon) walikota dan wakil walikota Kotamobagu

Pilkada Kotamobagu - Jadi-Jo dan Tatong-Nayodo Periksa Kesehatan Bersamaan
CHRISTIAN WAYONGKERE
Tatong Bara-Nayodo Koerniawan 

TRIBUNMANDO.CO.ID,KOTAMOBAGU- Usai melakukan pendaftaran calon di Komisi pemilihan umum (KPU) Kotamobagu, dua bakal pasangan calon (Bapaslon) walikota dan wakil walikota Kotamobagu akan menjalani tahapan selanjutnya yakni pemeriksaan kesehatan.

Oleh KPU kotamobagu telah menjadwalkan tahapan ini mulai tanggal 12 sampai ‎14 Januari 2018 di RS Kandou Manado.

"Sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan dua hari kedepan kami akan istirahat dan akan melakukan persiapan menghadapi pemeriksaan kesehatan‎," kata Nayodo Koerniawan calon wakil walikota yang berpasangan dengan Tatong Bara.

Sementara itu ‎bapaslon dari jalur perorangan Jainuddin Damopolii - Suharjo Makalalag tidak ada persiapan khusus yang akan dilakukan menghadapi pemeriksaan kesehatan nanti.

Jainuddin Damopolli-Suharjo Makalalag
Jainuddin Damopolli-Suharjo Makalalag (CHRISTIAN WAYONGKERE)

Keduanya akan mengikuti tahapan atau jadwal yang sudah dikeluarkan oleh KPU. "Kita berdua siap untuk mengikuti tahapan itu," kata Jainuddin saat konfrensi pers usai mendaftar.

Terpisah ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon, menambahkan terkait pemeriksaan kesehatan akan digelar berbeda dengan lima kabupaten kota pelaksana pilkada serentak di Provinsi Sulut dengan jadwal yang sudah diatur. "Untuk Kota Kotamobagu dua pasangan calon ini akan melakukan pemeriksaan kesehatan dihari yang sama," kata Tamon.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help