Pendaftaran Dua Paslon di KPU Minahasa Aman dan Lancar

Hari terakhir pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil bupati Minahasa jalur partai berjalan lancar, di kantor KPU Minahasa, Rabu (10/1).

Pendaftaran Dua Paslon di KPU Minahasa Aman dan Lancar
ALPEN MARTINUS
Ivansa-CNR 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Hari terakhir pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil bupati Minahasa jalur partai berjalan lancar, di kantor KPU Minahasa, Rabu (10/1).

Ada dua pasangan calon yang didaftarkan oleh tujuh partai yaitu pasangan calon Roy Roring yang diusung oleh PDI Perjuangan, Demokrat, Gerindra, dan Hanura.

Juga pasangan Careig Runtu dan Ivan Sarundajang yang diusung oleh Partai Golkar, PKPI, dan Nasdem.

"Tadi kita buka pendaftaran dan pemasukkan terkait berkas syarat pencalonan dan syarat calon," jelas Meidy Tinangon Ketua KPU Minahasa.

Ia menjelaskan, khusus untuk syarat pencalonan harus lengkap, namun syarat calon masih bisa dilengkapi jika ada yang kurang.

"Syarat pencalonan tadi sudah dipastikan lengkap semua, namun syarat calon masih akan diteliti lagi, dan jika ada yang kurang akan diinformasikan untuk dilengkapi," jelasnya.

Ia menjelaskan, ada yang belum lengkap di antaranya surat pengadilan niaga yang harus diurus di luar Sulut lantaran di Sulut belum ada.

"Minimal surat tanda terima sudah ada bisa dimasukkan," ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada Paslon untuk menjaga kesehatan, sebab harus melewati tahapan pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani.

JWS
 (ALPEN MARTINUS)
Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help