Lihat Tim Kesulitan Abdi Ambil Bagian Lomba Tarik Tambang

Ketua DPRD Bolsel Abdi Van Gobel, langsung mengambil bagian dalam lomba tarik tambang di bibir pantai Sondana

Lihat Tim Kesulitan Abdi Ambil Bagian Lomba Tarik Tambang
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Kegiatan tarik tambang dalam rangka HUT PDIP Bolsel yang ke 45 tahun. 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Tidak tahan melihat timnya kesulitan menarik tali tambang, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Abdi Van Gobel, langsung mengambil bagian dalam lomba tarik tambang, Rabu (10/1) di bibir pantai Sondana.

Menggunakan peci hitam dan kemeja berwarna merah ditemani kacamata riben, orang nomor satu di jajaran legislatif ini turut serta membantu timnya untuk memeriahkan rangkaian lomba Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bolsel yang ke 45 tahun.

Abdi yang menggunakan celana panjang hitam ditemani sepatu kulit yang nampak baru disemir, begitu antusias bersama para pengurus partai dalam lomba tersebut.

Mengerahkan tenaga semaksimal mungkin sambari diterjang ombak kecil, Abdi bersama keempat anggota lainnya berusaha menarik tali mengalahkan banteng Dumagin ranting Pinolosian Timur.

Tenaga kedua petarung ini terlihat seimbang, Abdi yang tidak ingin kalah dengan lawannya beberapa kali harus tersungkur di atas pasir yang dibawa deburan ombak.

Tapi upayanya bersama para tim sekretariat mampu dipatahkan oleh tim banteng dari Dumagin. Hanya selang watu dua menit timnya takluk dibawah banteng Dumagin.

Walaupun kalah dirinya tetap berbesar hati, mengingat hasil lomba bukanlah tujuan utamanya, melainkan keakraban dan kerjasama dalam tim.

"Intinya bagaimana dalam momen ini, kita menggelorakan semangat sebagai bagian dari PDI Perjuangan," ujarnya.

Diharapkannya melalui kegiatan seperti ini akan menguatkan kembali rantai keterikatan antar pengurus partai.

"Kami juga berharap, semangat seperti ini akan terus terjaga, sehingga partai ini akan semakin kuat dan solid," tandas Abdi. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved