TribunManado/

KOPD Bolsel Tandatangani Pakta Itegritas

KOPD Bolsel menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja di Kantor Bappelitbangda

KOPD Bolsel Tandatangani Pakta Itegritas
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Penandatanganan Pakta Integritas di Kantor Bappelitbangda Bolsel. 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Organisasi Perangkat Daerah (KOPD) se-Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja di Kantor Bappelitbangda di kawasan perkantoran Bupati Bolsel Panango, (10/1).

Pakta Integritas yang ditandatangani didepan Wakil Bupati (Wabup) Bolsel Iskandar Kamaru, berisi tentang perjanjian kerja tahun 2018.

Adapun yang menandatangani Pakta tersebut mulai dari Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian, dan Camat.

"Apa yang ditandatangani adalah target - target kinerja tahun 2018 yang telah ditetapkan," ujar Wabup.

Wabup yang membacakan sambutan Bupati Hi Herson Mayulu (H2M), menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud pemerintahan yang efektif.

"Transparan, dan akuntabel yang berorientasi pada hasil," tutur Kamaru.

Serupa juga disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab Bolsel, Ahmadi Modeong, bahwa Bupati meminta kepada OPD yang baru untuk segera bekerja mengejar ketertinggalan.

"Seperti pada Dispora yg diminta untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bolsel,  Dinas Kelautan dan Perikanan yang diminta untuk meningkatkan hasil perikanan tangkap," tukasnya. 

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help