TribunManado/

JWS Legowo Daftarkan RR-RD ke KPU Minahasa

Jantje Sajow Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Minahasa penuhi janjinya

JWS Legowo Daftarkan RR-RD ke KPU Minahasa
ALPEN MARTINUS

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Jantje Sajow Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Minahasa penuhi janjinya mendaftarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan Roy Roring dan Robby Dondokambey ke KPU Minahasa, Rabu (10/1).

Bahkan JWS sapaan akrabnya sudah tiba duluan dan menunggu di halaman kantor KPU Minahasa didampingi beberapa anggota DPC PDI Perjuangan Minahasa.

Beberapa menit kemudian calon Bupati dan Wakil Bupati PDI Perjuangan Minahasa yaitu Roy Roring dan Robby Dondokambey datang diantar oleh Steven Kandou Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Franky Wongkar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut, serta pengurus partai pendukung yaitu Demokrat, Gerindra, dan Hanura. JWS yang saat itu mengenakan baju partai berwarna hitam langsung menyalami bahkan merangkul dan cipika cipiki.

Suasana keakraban nampak, pun saat ia mengantar calon PDI Perjuangan Minahasa untuk mendaftar ke KPU Minahasa.

Di dalam ruangan pendaftaran, mereka diterima oleh Komisioner KPU Minahasa yang dipimpin oleh Meidy Tinangon, juga Panwaslu Minahasa.

Sayangnya, ratusan pendukung yang datang mengantar tidak diperkenankan masuk atau dibatasi hanya yang memiliki id card dari KPU Minahasa saja yang bisa masuk.

Setelah dibuka, JWS menyerahkan langsung berkas pendaftaran RR-RD kepada komisioner KPU yang kemudian diperiksa oleh tim KPU Minahasa dan diawasi oleh Panwaslu.

Setelah itu, baru pasangan RR-RD menandatangani pernyataan penerimaan berkas.

Anehnya, usai proses pendaftaran, Bupati Minahasa malah langsung pulang, padahal dilakukan konfrensi pers.

Halaman
123
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help