Dimutasi jadi Wakapolres Manado, AKBP Arya Perdana Pamitan di Pemkab Mitra

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, menghadiri acara rapat pejabat eselon II dan eselon III Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara

Dimutasi jadi Wakapolres Manado, AKBP Arya Perdana Pamitan di Pemkab Mitra
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Kapolres AKBP Arya Perdana berjabat tangan dengan Bupati Mitra James Sumendap 

Laporan Wartawan Tribun Manado Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, menghadiri acara rapat pejabat eselon II dan eselon III Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang diselenggarakan di Kantor Bupati Mitra, Rabu (10/1/2017).

Dalam rapat tersebut dihadiri Bupati Mitra James Sumendap, Sekda Farry Liwe dan para kepala SKPD.

Saat menyampaikan sedikit sambutan Perdana mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra yang telah bersama-sama mendukung program-program Polres Minahasa Selatan di bidang pemeliharaan kamtibmas.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda, DPRD, serta seluruh unsur pimpinan SKPD jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang selama ini telah mendukung kami dalam program-program kepolisian di bidang pemeliharaan kamtibmas,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh jajaran Pemerintah Minahasa Tenggara seraya memohon maaf atas kesalahan serta kekhilafan yang terjadi selama ini.

"Saat ini ijinkan juga saya mengucapkan permohonan maaf serta salam perpisahan kepada bapak, ibu saudara sekalian, mengingat momen kali adalah rapat terakhir saya bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, sebentar lagi saya akan menjalankan tugas baru, jabatan baru, di tempat yang baru,” tambah Kapolres diiringi tepuk tangan peserta rapat.

Diketahui AKBP Arya Perdana, pada Kamis (11/01/2017) akan mengikuti upacara serah terima jabatan (Sertijab) mengakhiri jabatannya selaku Kapolres Minahasa Selatan dan akan menduduki jabatan baru sebagai Wakapolresta Manado.

Penulis: Valdy Suak
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help