Dianggap Sudah Sejahterakan Warga, Ibu-ibu Histeris saat Depri Pontoh Mendaftar ke KPU Bolmut

Pasangan Depri Pontoh-Amin Lasena (DP-AL) resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023

Dianggap Sudah Sejahterakan Warga, Ibu-ibu Histeris saat Depri Pontoh Mendaftar ke KPU Bolmut
ISTIMEWA
Pasangan Depri Pontoh-Amin Lasena (DP-AL) resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (10/01/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasangan Depri Pontoh-Amin Lasena (DP-AL) resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (10/01/2018)

Dalam Kontestasi Pemilukada Bolmut 2018, Depri Pontoh yang merupakan calon petahana maju berpasangan Amin Lasena dengan dukungan 5 partai politik, yakni PPP, PDIP, Gerindra, Partai Demokrat dan PKB.

Pendaftaran Pasangan ini berlangsung meriah. Tiba di Kantor KPUD Bolmut sekitar pukul 13.45 Wita, Pasangan DP-AL dikawal ribuan pendukung dan simpatisan. Meskipun demikian iring-iringan kendaraan berjalan tertib.

Selain itu, pasangan ini dikawal sejumlah tokoh Nasional dan Provinsi Sulut, diantaranya Ir. Rubianto Tjen Wakil Bendahara Bidang Internal DPP PDI Perjuangan sekaligus Anggota Komis I DPR RI, Bupati Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu, Greety Telman Ketua PKB Sulawesi Utara serta tokoh politik lainnya.

Sepanjang perjalanan, para pendukung dan simpatisan yang lengkap dengan atribut pasangan calon terus menyerukan ajakan untuk memberi dukungan kepada DP-AL.

Tampak ibu-ibu turut serta dalam iring-iringan tersebut. Salah satunya Ibu Halima, bahkan sampai di Gedung KPUD tidak henti-henti meneriakkan kata “Lanjutkan”.

“Papa Adit (sapaan akrab DP) sudah terbukti mensejahterakan rakyat Bolmut, pembangunan merata di enam Kecamatan, Petani, Nelayan, Pedagang semua mendapatkan perhatian Pemerintahan DP. Dua Periode harga mati”, serunya dengan nada histeris.

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help