Daihatsu Manado Martadinata Optimis Tatap Pasar Otomotif 2018

Jajaran PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Manado Martadinata (Paal Dua) memulai kinerja tahun 2018

Daihatsu Manado Martadinata Optimis Tatap Pasar Otomotif 2018
ISTIMEWA
Daihatsu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Jajaran PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Manado Martadinata (Paal Dua) memulai kinerja tahun 2018 dengan menegaskan ulang komitmen Daihatsu Seru (Semangat Baru).

Kepala Cabang AI-DSO Manado Martadinata, Sonny Walangare mengajak jajarannya berkomitmen bersama meraih prestasi di tahun 2018. Targetnya jelas, kembali menjadi pemegang market share terbesar pasar otomotif Sulawesi Utara.

Sonny optimis melihat peluang bisnis otomotif di tengah situasi perekonomian dan politik. Dimana,  akan ada enam Pilkada bupati dan wali kota di Sulut tahun ini serta persiapan Pemilu dan Pilpres 2019.

“Keberhasilan Daihatsu Martadinata adalah usaha bersama. Mari kita pertahankan prestasi yang diraih tahun 2017,” ujar Walangare dalam Kick Off Getting Commitment Daihatsu Seru 2018 Daihatsu Manado Martadinata, Senin 8 Januari 2017 petang.

Kick off tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan. Rangkaian kegiatan diawali doa, pembacaan Chief Executive Astra International Daihatsu’s letter dan dilanjutkan evaluasi capaian penjualan 2017 serta strategi dan peluang tahun 2018.

Kick off tersebut diwujudkan dengan penandatanganan komitmen bersama awal 2018 seluruh jajaran yang diawali Sonny Walangare selaku kepala cabang.

Kegiatan yang dihadiri seluruh pempinan dan staf PT Astra DSO Martadinata diakhiri dengan ramah tamah dan diwarnai hiburan live music.

Kickoff Daihatsu Martadinata 2018

Seperti biasa, diawal tahun setiap perusahaan melakukan evaluasi dan berbenah mempersiapkan segala hal untuk meraih sukses sesuai bidangnya masing-masing.

Tidak terkecuali PT Astra International Daihatsu Cabang Martadinata Manado dengan menggelar Kick Off 2018 (8/1/2017) di kantor DSO Martadinatra Paal Dua Manado.

Halaman
12
Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help