TribunManado/

Bupati Tetty Buka Sidang Tahunan KGPM di Kanaan Karimbow

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu membuka sidang tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM)

Bupati Tetty Buka Sidang Tahunan KGPM di Kanaan Karimbow
Ist
Sidang tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) tahun 2018 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

AMURANG, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu membuka sidang tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) tahun 2018 di jemaat KGPM Sidang Kanaan Karimbow, Motoling Timur, Selasao (9/1).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa panggilan Tuhan senantiasa datang pada umat-Nya. Namun hanya segelintir yang akhirnya dipilih Tuhan untuk melakukan tugas dan pelayanan-Nya. Oleh karena kegiatan ini merupakan suatu momentum yang indah bagi segenap pelayan Tuhan yang ada dalam keluarga besar KGPM.

"Saya yakin selama pelaksanaan sidang tahunan ini, jemaat dapat melakukan refleksi, evaluasi dan transformasi diri serta gereja untuk mendapatkan suatu persepsi yang lebih baik sehingga dapat mewujudkan suatu pembangunan mental spiritual yang benar tanpa menghiraukan kepedulian terhadap sesama dan lingkungan," ujar Bupati Tetty yang mengenakan pakaian dress hijau berpaduan kuning dan merah serta lengkap dengan kacamata.

Bupati mengajak semua untuk saling bergandengan tangan, bersatu padu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan amanat pelayanan yang telah dipercayakan Tuhan untuk menjawab tantangan peningkatan kreativitas dan kualitas iman guna menciptakan keharmonisan, inovasi dan gerak langkah dalam menjalani hidup yang dipercayakan Tuhan.

"Dengan mengangkat tema Satu Tuhan, Satu Gereja, Satu Bangsa saya percaya segenap warga KGPM mampu tampil terdepan mewujudkan kebersamaan, kerukunan dan persatuan sebagaimana teladan Kristus bagi kita semua," terangnya.

Termasuk dengan tidak mudah terpancing oleh hoax dan isu-isu disintegrasi yang sering kita dapati diberbagai media sosial maupun kehidupan sehari-hari.

Hadir dalam acara ini, Sekda Minsel Danny Rindengan, Kabag Sumda Polres Minsel, unsur Forkompimda Motoling Timur, Ketua umum KGPM, gembala Fetrisia Aling, Ketua majelis gembala KGPM Teddius K. Batasina, seluruh pimpinan sidang serta para penatua pengurus gereja.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help