Sering Aniaya Warga, Pemuda Tutuyan ini Dilumpuhkan dengan Timah Panas

Polsek Urban Kotabunan, Boltim, menangkap Chandra Rambi (20), pelaku penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam

Sering Aniaya Warga, Pemuda Tutuyan ini Dilumpuhkan dengan Timah Panas
Polsek Urban Kotabunan, melumpuhkan Chandra Rambi (20), pelaku penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN -  Polsek Urban Kotabunan, Bolaang Mongondow Timur (Boltim),menangkap Chandra Rambi (20), pelaku penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam di jalur dua, Tutuyan pada , Senin (8/11/2017) pukul 22.30 Wita.

Menurut Kapolsek Urban Kotabunan Kompol Meidy Wowiling, tersangka sering membuat keributan dan sering menganiaya dengan mengunakan barang tajam dan mengacam korban, jika melapor ke pihak berwajib.

"Yah memang sudah sekitar empat laporan pengaduan  dari masyarakat tentang perbuatan yang dilakukan tersangka. Maka setiap pemanggilan kepolisian CR selalu lari dan tidak datang," ujar Meidy.

Lanjut dia, saat penangkapan yang dilakukan tim anggota Polsek Kotabunan, pukul 22.30, Chandra Rambi berada di rumah temannya, tersangka sempat melakukan perlawanan dengan mengunakan senjata tajam. Namun berhasil dilumpuhkan petugas dan diamankan.

Tambah Meidy, Chandra Rambi memang sudah lama dicari sehingga menjadi target operasi, namun selalu berpindah-pindah tempat. Tersangka saat ini langsung dibawa ke Polres Bolmong.

Sangadi Tutuyan II, Piantai Potabuga mengakui Chandra Rambi  tinggal di sini, namun semenjak rumah di jual, hanya datang berkunjung ke desanya. Namun pelaku selalu membuat keributan dan masalah di kampung.

Kata Piantai, sudah beberapa kali melakukan penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam.

"Setiap melakukan penganiayaan, Chan langsung lari. Nanti beberapa bulan muncul lagi. Pasti ada juga masalah yang akan dibuat," ujar Piantai.

Lanjut dia, sudah beberapa kali desa ingin melakukan pembinaan, namun tidak pernah datang dan selalu lari. Laporan di kepolisian tentang Chan sudah tak terhitung.

Penulis: Vendi Lera
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help