TribunManado/

Pemkab dan DPRD Boltim Bahas Pembangunan 2018

Pemerintah kabupaten dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) membahas pembangunan pada 2018

Pemkab dan DPRD Boltim Bahas Pembangunan 2018
Humas Pemkab Boltim
Pemerintah kabupaten (pemkab) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) membahas pembangunan pada 2018 di ruang rapat Sekretariat Daerah, Selasa (9/1/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Pemerintah kabupaten (pemkab) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) membahas pembangunan pada 2018 di ruang rapat Sekretariat Daerah, Selasa (9/1/2018).

"Ada beberapa program yang harus dikerjakan di tahun 2018 yakni pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pembangunan enam kantor SKPD, air bersih, serta sektor pariwisata," ujar Bupati Boltim, Sehan Landjar.

Sehan yang didampingi Sekda Muhammad Assagaf dan Kepala BPKPD Oscar Manoppo mengatakan, program di atas harus dilaksanakan tahun ini, maka meminta tanggapan DPRD mengenai anggaran serta pelaksanaan kegiatan.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Marsaole Mamonto yang didampigi anggota DPRD lainnya mengatakan, akan selalu mendukung program eksekutif, asalkan untuk kepentingan masyarakat.

"Apapun program Pemerintah Daerah, DPRD siap mendukung terlebih masalah infrastruktur, sebab itu kebutuhan masyarakat paling penting," ujar Marsaole Mamonto.

Lanjutnya, tahun 2018, pembangunan dan kebutuhan masyarakat, harus didahulukan. Contoh air bersih. Maka eksekutif segera lakukan perencanaan, DPRD siap mendukung.

Penulis: Vendi Lera
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help