TribunManado/

OPPO Ciptakan Kecerdasan Buatan di F5

-OPPO menciptakan kecerdasan buatan di smartphone seri F5. Dengan teknologi tersebut berbagai keunggulan dapat dirasakan pengguna

OPPO Ciptakan Kecerdasan Buatan di F5
HERVIANSYAH
Peluncuran Oppo Seri F5 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-OPPO menciptakan kecerdasan buatan di smartphone seri F5. Dengan teknologi tersebut berbagai keunggulan dapat dirasakan pengguna pada saat selfie.

"Dalam F5 terdapat Beauty Recognition Technology merupakan teknologi kecerdasan buatan yang ditanamkan pada kamera depan 20 Megapixel OPPO F5," ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, Selasa (9/1/2018).

Melalui teknologi ini, kamera dapat mendeteksi secara detail jenis dan warna kulit, jenis kelamin, dan usia dari subjek foto. Hal ini dapat dilakukan dengan memindai lebih dari 200 titik pada wajah, sehingga perangkat ini dapat mengenali setiap keunikan wajah subjek seperti pada bagian hidung, lekuk pipi, dan bentuk dagu.

Tujuannya adalah untuk memastikan hasil foto akan sesuai dengan kondisi wajah subjek tanpa terpengaruh ekspresi maupun sudut pengambilan gambar. Teknologi ini juga menjawab keluhan utama dari fitur beautify yang hanya menawarkan hasil sama untuk semua orang.

Selain itu, ada teknologi lainnya yang terdapat di smartphone tersebut dibandingkan lainnya. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help