Mitra - Warga Mengeluh, Sehari Listrik Empat Kali Padam

Sebagian warga di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengeluh, Selasa (09/01). Pasalnya dalam satu hari listrik di arah Kecamatan Belang

Mitra - Warga Mengeluh, Sehari Listrik Empat Kali Padam
VALDYSUAK
PLN Melakukan perbaikan di arah menuju Belang serta pembersihan jaringan 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Sebagian warga di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengeluh, Selasa (09/01). Pasalnya dalam satu hari listrik di arah Kecamatan Belang dan Ratatotok empat kali padam.

Pemadaman listrik juga terjadi dalam hitungan jam dan menit. "Belum satu jam sudah mati lagi, hidup lagi selama satu jam mati lagi dan terus begitu sebanyak empat kali," ujar Novie warga Ratatotok.

Dia mengatakan sebagai pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) merasa dirugikan. "Saya juga khawatir kalau nantinya barang elektronik di rumah rusak karena listrik mati menyalah," jelasnya.

Senada juga dikatakan Relly Kawatu warga lainnya, dia mengatakan merasa terganggu dengan adanya pemadaman. "Pasalnya mesi pemotong kayu saya tidak bisa dugunakan padahal ada pekerjaan," ujarnya.

Dia juga mengatakan agar hal ini menjadi perhatian PLN dalam memberikan pelayanan. "Saya harap ini diperhatikan agar tidak merugikan kami sebagai pelanggan," jelasnya.

Sementara itu Biner Simangunsong Kepala PLN Rayon Ratahan mengatakan bahwa pemadaman diakibatkan adanya gannguan. "Gangguan yang terjadi di arah Belang dan kita langsung cek untuk perbaikan," jelasnya.

Dia mengatakan bahwa saat ini pihaknya juga tetap melakukan antisipasi. Meski begitu cuaca buruk menjadi salah satu penyebab pemadaman. "Cuaca juga menjadi penyebab listrik padam, jadi ini bukan karena dksengaja," akunya. (val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help