Ketua DPW PAN Bakal Dampingi Jainuddin Mendaftar di KPU Kotamobagu

Kabar mengejutkan datang dari bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Kotamobagu Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag,

Ketua DPW PAN Bakal Dampingi Jainuddin Mendaftar di KPU Kotamobagu
CHRISTIAN WAYONGKERE
Pasangan Jainuddin Damopolii-Suharjo Makalalag (Jadi-Jo) bakal mendaftar sebagai bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota di KPU Kotamobagu, Rabu besok. 

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU - Kabar mengejutkan datang dari bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Kotamobagu Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag, dari jalur independen akan mendaftarkan diri ke KPU Kotamobagu, Rabu (10/1) besok.

"Jam 9 pagi, dalam pendaftaran tersebut direncanakan akan didampingi Eyang atau Sehan Landjar yang notabennya merupakan ketua DPW PAN Sulut," kata Jamil Mokoginta laisson officer (LO) pasangan dengan tag line Jadi-Jo, Selasa kemarin.

Kepada Tribun Manado Jamil menyebut rencanan bakal hadirnya bupati Boltim itu pada pendaftaran sudah dikomunikasikan dengan Jainuddin Damopilii selaku ketua DPD II PAN Kotamobagu Senin (8/1) malam.

Kubu Jadi-Jo beranggapan terpanggilnya Sehan Landjar untuk menghantarkan kadernya di PAN ke KPU karena faktor partai tempat keduanya bernaung.

"Alasan utamanya karena papa Ed sapaan Jainuddin diusung DPD dan DPW PAN sebagai calon walikota Kotamobagu, namun setelah di DPP jadi lain keputusannya," kata dia.

Selain figur Eyang, bakal bergabung Syahrial Damopolii mantan ketua DPRD Sulut dari partai Golkar, Sunardi Sumanta mantan anggota DPRD Sulut, mantan Kaban Kebangpol Provinsi Sulut Gunawan Lapadengan SH dan tokoh-tokoh masyarakat. "Rencana akan mengerahkan 2.000 orang," tandasnya.

Sementara itu Jainuddin Damopolii calon walikota tidak menampik pendaftaran dirinya dan wakilnya Suharjo Makalalag (Jadi-Jo) akan didampingi politisi handal sekaligus ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar.

"Insyah Allah beliau sudah menyatakan akan ikut bersama-sama," kata Jainuddin. Dalam mempersiapkan rencanan pendaftaran ke KPU besok (hari ini), papa Ed sapaannya tengah disibukkan dengan mengumpul massa namun tak lupa lakukan doa bersama.

"Sebelum berangkat besok kami semua akan panjatkan doa," tandas wakil walikota Kotamobagu ini.

Terpisah sang calon wakil walikota Suharjo Makalalag mengatakan jelang pendaftaran besok yang terpenting adalah kebersamaan keluarga orang tua, bapak, ibu melakukan sholat dan doa bersama istri dan anak-anak," kata Suharjo‎.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help