Kapolres Minsel Berikan Penghargaan kepada Pegawai Honorer Hingga Petugas Kebersihan

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana memberikan penghargaan kepada insan pers, pegawai honorer, tokoh masyarakat hingga petugas kebersihan

Kapolres Minsel Berikan Penghargaan kepada Pegawai Honorer Hingga Petugas Kebersihan
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana memberikan penghargaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana memberikan penghargaan kepada puluhan personil jajaran, insan pers, pegawai honorer, tokoh masyarakat hingga petugas kebersihan (officeboy) pada apel siang di halaman Mapolres pada Selasa (9/1/12018)

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada momen apel terakhir AKBP Arya Perdana sebagai Kapolres Minahasa Selatan. Arya Perdana akan menempati jabatan baru sebagai Wakapolresta Manado

“Ini adalah terakhir kalinya saya memimpin apel di sini, sebentar lagi saya akan segera meninggalkan Polres Minahasa Selatan untuk bertugas di tempat yang baru,” ungkap AKBP Arya.

Saat menjabat sebagai Kapolres Minahasa Selatan selama satu tahun delapan bulan.  Katanya, terlalu banyak kesan dan kenangan yang dirasakan oleh perwira menengah yang sarat dengan prestasi fenomenalnya ini.

“Terima kasih untuk seluruh personil, tokoh masyarakat, pegawai, wartawan, petugas kebersihan serta semua pihak yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan yang sama-sama kita cintai ini,” tambah mantan Komandan Tim Barracuda Polda Sulut ini.

Tampak personil polisi perwira menengah diantaranya Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

Perwakilan wartawan Minsel Alon Rumagit menyampaikan terima kasih karena telah memberikan kontribusi dalam menjaga Kamtibmas dan membuat berbagai program positif di Minsel.

"Terima kasih Pak AKBP Arya atas dedikasi dan semua inovasi di Minsel yang dirasakan oleh masyarakat Minsel. Doa kami AKBP Arya sukses ditempat yang baru dan tentunya tak lupakan kami," kata Rumagit.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help