TribunManado/

H2M Pimpin Rapat Pembentukan Panitia MTQ

Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu, memimpin rapat pembentukan panitia Musabakat Tilawatil Qur'an

H2M Pimpin Rapat Pembentukan Panitia MTQ
Facebook
Rapat persiapan MTQ di Kantor Bupati Bolsel, di Panango. 

Lapoaran Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu (H2M), memimpin rapat pembentukan panitia Musabakat Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Kantor Bupati Bolsel,  Selasa (9/1/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, Wakil Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sulut Drs KH Rizali M Nur.

Selain itu dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kementerian Agama (Kemenag), Camat, dan perwakilan Bank Sulutgo cabang Molibagu.

"Saya bangga dan berterima kasih atas kehadiran KH Rizali M Nur, dalam acara ini," ujar Bupati yang menjabat sebagai Ketua LPTQ Sulut ini.

Mengenai persiapan MTQ kata Om Oku, sapaan akrab untuk Bupati, Bolsel sudah siap. Persiapannya saat ini sudah sangat baik, baik itu anggaran maupun tempat pelaksanaan.

Untuk itu terkait dengan kepanitiaan nanti, maka hari ini dibicarakan tentang kepanitiaan tingkat provinsi.

"Yang nantinya Surat Keputusan (SK) akan diusulkan kepada Gubernur untuk ditanda tangani, dan panitia lokal saya yang akan tanda tangan SK-nya," ucap Oku.

Nanti para panitia ini diharapkan akan sama - sama bersinergi, berkolaborasi dalam pelaksanaan pada hari H nya nanti, yang rencanannya dilaksanakan pada pada awal bulan Mei 2018.

Senada diucapkan oleh Wakil Ketua LPTQ Sulut, bahwa sebelumnya dirinya berterima kasih kepada santri - santrinya yang bertugas di Bolsel. Kemudian menyampaikan empat hal penting terkait kegiatan akbar tersebut.

Halaman
12
Penulis: Felix Tendeken
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help