Polres Bolmong Tangkap AR, Hamili Pacar tak Mau Tanggungjawab

Polres Bolaang Mongondow berhasil menangkap pelaku pencabulan, Sabtu (6/1). AR (22) warga Desa Ambang II

Polres Bolmong Tangkap AR, Hamili Pacar tak Mau Tanggungjawab
CHRISTIANWAYONGKERE
Kasat Reskim Polres Bolmong AKP Hanny Lukas, Rabu (13/12). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Polres Bolaang Mongondow berhasil menangkap pelaku pencabulan, Sabtu (6/1). AR (22) warga Desa Ambang II, Kecamatan Bolaang berhasil diciduk di tempat persembunyiannya.

Kasat Reskrim AKP Hanny Lukas mengatakan AR diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap remaja perempuan warga kecamatan yang sama. Pasca mendapat laporan, timnya segera melacak keberadaan tersangka.

"Sudah dua minggu tim kita membuntuti pelaku, hingga akhirnya berhasil ditangkap tanpa perlawanan," ucap AKP Lukas, Minggu (7/1).

Pelaku mengaku dirinya memang berpacaran dengan korban. Hasil penyelidikan awal menyebutkan kisah asmara tersangka dan korban sudah terjalin sejak Juli 2015 silam.

"Perbuatan pelaku ini dilakukan sebanyak tiga kali, hingga kemudian korban hamil dan dari kabar yang beredar, korban telah melahirkan," ucapnya.

Keluarga korban datang melapor karena AR diduga tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut. Saat ini ia sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help