Kapolres Minsel Berganti, AKBP Arya Perdana Promosi Jabatan Jadi Wakapolresta Manado

Mengganti Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi dengan AKBP F.X. Winardi Prabowo

Kapolres Minsel Berganti, AKBP Arya Perdana Promosi Jabatan Jadi Wakapolresta Manado
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

AMURANG, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepolisian Republik Indonesia melakukan penyegaran jabatan Kapolres, Kapolresta dan Kapolda di beberapa Kabupaten atau Kota di Indonesia.

Penyegaran berdasarkan surat telegram Kapolri ST/16/1/ 2018 tanggal 5/1/2018 dengan mengganti Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi dengan AKBP F.X. Winardi Prabowo.

Saat dihubungi lewat WhatsApp, Kapolres Arya Perdana membenarkan adanya surat mutasi terhadap dirinya.

“Ya, saya berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan kepada saya. Dan saya siap menjalankan tugas di tempat yang baru menggantikan pejabat lama,” ungkap Kapolres Arya Perdana.

Untuk diketahui Kapolres Arya Perdana akan menduduki jabatan yang baru sebagai Wakapolresta Manado. Sedangkan AKBP F.X. Winardi Prabowo Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Kalimantan Selatan menjadi Kapolres Minsel.

Sementara itu, saat menanyakan kapan pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kapolres Arya Perdana yang memiliki inovasi dan ide brilian ini mengaku belum mengetahui.

“Sertijab masih menunggu petunjuk dari Polda,” ujar Kapolres Arya Perdana.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana dikenal sangat inovatif dan memberikan banyak perubahan di Polres Minsel.

Berbagai program seperti aplikasi Smart Minstra yakni pelaporan kejadian melalui smartphone, pembangunan ruangan penyidik, pembangunan taman lalu-lintas, pembuatan tugu lakalantas, peningkatan pelayanan masyarakat, pengamanan semua wilayah hukum Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara, pemberantasan judi, dan berbagai program lainnya yang telah AKBP Arya lakukan.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help