Pemkot Tomohon Gelar Olahraga Bersama Polres dan TNI

Usai jalan sehat bersama Pemkot, Polres dan TNI. Peserta jalan sehat di finish di Mapolres Tomohon, (5/1/2018).

Pemkot Tomohon Gelar Olahraga Bersama Polres dan TNI
FERDINAND RANTI

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Usai jalan sehat bersama Pemkot, Polres dan TNI. Peserta jalan sehat di finish di Mapolres Tomohon, (5/1/2018).

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK saat membuka acara ini mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari unsur TNI, jajaran Pemkot Tomohon yang dapat hadir mengikuti kegiatan olahraga bersama ini.
"Tujuan kegiatan ini adalah untuk memupuk kebersamaan kita semua dari Pemkot Tomohon, TNI dan Polres, dengan bersama-sama kita berolahraga agar stamina dan kebugaran tubuh kita terjaga," kata Kusmayadi.

Selanjutnya Walikota Tomohon Jimmy Eman SE.Ak mengapresiasi yang tinggi kepada kapolres tomohon serta jajaran yang telah menggelar olahraga bersama ini.

"Terima kasih kepada kapolres Tomohon yang telah melaksanakan kegiatan ini, hari ini do hari ke 5 di tahun 2018 kita semua dapat berkumpul bersama untuk berolahraga bersama," kata Walikota.

"Ditahun yang baru ini kita semua harus ada semangat yang baru serta motivasi yang baru, dan dengan berolahraga bersama saat ini mari kita tetap jaga dan bina kebersamaan antara TNI, Polres dan pemkot Tomohon dalam kita bersama-sama membangun Kota Tomohon yang kita cintai," kata Eman.

Eman berharap, di tahun yang baru ini kita semua tetap saling menjaga kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini dan saling mendukung satu sama lain untuk kesejahteraan masyarakat kota tomohon.

Usai jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola eksebisi antara Polwan dan ASN wanita yang dimenangkan oleh ASN dengan skor 2-1dibawah pimpinan Kadis Dikbud DR Dolvin Karwur MKes MSi dan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi pejabat pemkot Tomohon yang dipimpin oleh Walikota Tomohon melawan polres Tomohon dibawah pimpinan Kapolres Tomohon yang dimenangkan oleh Pemkot Tomohon dengan skor 1-0.

Pertandingan selanjutnya Bhayangkari vs Pol.PP Wanita dengan skor 1-0 dimenangkan oleh Bhayangkari dilanjutkan dengan Pol PP vs gabungan TNI-Polri yang dimenangkan oleh TNI-Polri dengan adu penalty dengan skor 4-3.

Hadir pula dalam kegiatan ini Wakil Komandan Rindam XIII/Merdeka Kol Inf Putra Widiastawa serta jajaran, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Manado Friece Sumolang SH MH, Ketua FKUB Pdt Joy Palilingan MTh, perwakilan tokoh-tokoh agama, jajaran pemkot tomohon serta seluruh jajaran polres tomohon.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help