Sangihe - Abdul Wahab Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Warga Sangihe kembali di hebohkan dengan penemuan mayat lelaki Abdul Wahab (53) warga Tanjung Santan

Sangihe -  Abdul Wahab Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS
ILUSTRASI 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TAHUNA--Warga Sangihe kembali di hebohkan dengan penemuan mayat lelaki Abdul Wahab (53) warga Tanjung Santan dekat proyek pembuatan dermaga pelabuhan Kawaluso, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kamis (04/01).

Informasi yang di himpun dari humas polres Sangihe, tengah malam korban pergi ke kapal Arman Pratama 01 milik PT Armansyah Fortuna, sekira pukul 10.00 malam. Karena sudah lama tidak ada tanda-tanda korban kembali, teman-teman mengikuti korban.

"Dari tenda yang mereka tempati, korban menuju ke kapal untuk menguras tengki air di dalam kapal sekitar pukul 10.00 wita, lalu sekitar pukul 23.30 wita teman-temannya mengikuti korban karena sudah 1 jam mesin alkon tidak berbunyi, lalu menemukan korban sudah tertelungkup di samping kapal arman pratama 01 dengan keadaan tifak bernyawa," ungkap Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adnyana, melalui paur Subbag Humas Polres Sangihe, IPDA Nuryani Kampungbae, Kamis (04/03).

Selain menurut Kampungbae, saat ini jenazah korban masih berada di RS untuk dilakukan proses visum.

Adapun teman korban yang menemukan, Feliksius Roni (33) warga Samarinda, pekerjaan swasta, alamat jalan pahlawan Dusun Sidorukun Kecamatan Tenggarong rt/rw 012/000 sebagai teknisi. Selanjutnya Riduansyah (37) pekerjaan swasta, warga Loatebu Kecamatan Tenggarong sebagai teknisi.
(Oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help