TribunManado/

Usai Lolos Bakal Calon Perseorangan, Murianto Berikan Intruksi Pada Tim Pendukung

Murianto Babay langsung mengeluarkan instruksi kepada para pendukungnya paska lolos dari verifikasi faktual bakal calon perseorangan.

Usai Lolos Bakal Calon Perseorangan, Murianto Berikan Intruksi Pada Tim Pendukung
Istimewa
Murianto Babay 

Laporan Wartawan Tribun Manado, David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Murianto Babay langsung mengeluarkan instruksi kepada para pendukungnya paska lolos dari verifikasi faktual bakal calon perseorangan.

Ia bersama pasangan calon bupati Hamdan Datunsolang ditetapkan lolos, Sabtu (30/12).

Murianto mengeluarkan instruksi No.007/XII/2017.

Pertama ia menginstruksikan kepada seluruh tim pendukung, pejuang dan sahabat untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT

"Karena dengan perlindungan rahmat dan hidayahnya kita bisa melewati tahap awal perjuangan," ujarnya melalui aplikasi Whatsapp, Rabu (3/1).

Kedua, ia meminta semua tetap tenang dan tafakur dengan tidak melakukan kegiatan yang mengarah pada euforia belaka dengan tingkah laku yang sifatnya provokatif.

Sedangkan yang ketiga, ia meminta semua tetap pada garis Komando Perjuangan Independen, memegang teguh prinsip, serta tidak mudah goyah oleh AGHT (ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan) dari pihak manapun.

"Keempat tidak boleh mempersoalkan hal-hal yang telah kita alami dan lewati  selama perjuangan mulai dari kumpul KTP sampai pada dinamika sidang pleno. Biarlah itu menjadi bunga-bunga perjuangan kita untuk menjadikan Pengalaman sebagai Guru yg utama," ujarnya.

Ia meminta untuk tidak sekali-kali mencoba menyalahkan orang lain dan memvonis mereka 'masuk angin'.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help