Sompotan Gelar Rolling Jabatan di Pemerintah Kota Tomohon

Roling jabatan eselon II, III dan IV Pemerintah Kota Tomohon berlangsung di rumah dinas Wali Kota Tomohon

Sompotan Gelar Rolling Jabatan di Pemerintah Kota Tomohon
FERDINAND RANTI
Rolling Jabatan Pemkot Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Roling jabatan eselon II, III dan IV Pemerintah Kota Tomohon berlangsung di rumah dinas Wali Kota Tomohon, Rabu (3/1/2017).

Berikut nama pejabat yang diroling diantaranya:

Posisi Kepala Bagian Humas dan Protokol dijabat oleh Edwin Michael Yoseph, sementara Christo Kalumata menjabat sebagai kepala bagian umum.

Selain itu Max Mentu jabatan asisten perekonomian dan pembangunan, Drs Oktavianus Mandagi asisten kesejahteraan daerah, Ir Corry Caroles asisten umum Kota Tomohon, Yusak Pandeirot Kadispora, Novi Politon kepala dinas lingkungan hidup, Ronny Lumowa kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan, Trusye Kaunang Kadiscapil.

Ronald kalesaran kepala bagian pemerintahan sekertariat, christo kalumata.

Puluhan pejabat ini dilantik oleh Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan. Sompotan berharap ASN yang baru saja dilantik dan mengambil sumpah sesuai dengan kepercayaan mereka agar bekerja sesuai dengan tupoksi dan membangun Kota Tomohon.

"Harus andalkan Tuhan serta takut akan Tuhan yang paling utama, bekerja dan melayanilah untuk Kota Tomohon. Selamat kepada mereka yang baru saja dilantik dan selamat bekerja untuk Kota Tomohon," kata SAS.(fer)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help