Simon Ditemukan tak Bernyawa di Kamar Pemandian Air Panas Koya

Simon Sumarauw (64) warga Tandengan I, Kecamatan Eris ditemukan tak bernyawa, Rabu (3/1)

Simon Ditemukan tak Bernyawa di Kamar Pemandian Air Panas Koya
FINNEKEWOLAJAN

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Simon Sumarauw (64) warga Tandengan I, Kecamatan Eris ditemukan tak bernyawa, Rabu (3/1) di pemandian air panas Koya, Tondano Selatan.

Kasat Reskrim Polres Minahasa, AKP Edy Kusniadi mengatakan korban ditemukan sekitat pukul 16.45 Wita. Korban menggunakan kamar pemandian nomor dua.

Korban tiba di lokasi sekitar pukul 16.15 Wita. Ia datang bersama seorang perempuan berumur sekitar 30an tahun. Keduanya mengendarai motor Honda Beat bernomor polosi DB 3781 AJ.

"Mereka masuk ke kamar mandi. Tak lama kemudian saksi Emma Makalouw memberitahu saksi Elsye Mangkey bahwa perempuan yang bersama korbab sudah keluar," ujarnya.

Karena sudah lama tak keluar dari kamar, saksi Elsye memanggil korban namun tak bersuara. Pintu dalam keadaan sedikit terbuka dan melihat ada kaki yang tidak lagi bergeeak.

"Saksi Elsye lalu memanggil Ivan Ranti dan Levi Nayoan untuk mengecek korban. Saat itu didapati korban sudah meninggal dalam kondisi telanjang," ujarnya.

Polisi yang mendapat informasi langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban ke RSUD Sam Ratulangi Tondano.

"Tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemungkinan korban meninggal karena sakit," jelasnya. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help