Bupati Warning ASN Untuk Berkerja Secara Profesional

Bupati mengingatkan ASN untuk bekerja secara profesional, saat apel perdana

Bupati Warning ASN Untuk Berkerja Secara Profesional
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
Bupati saat memimpin apel perdana 

Laporan Wartawan Tribun Manado Jhonly Kaletuang

TAHUNA, TRIBUNMANADO.CO.ID - Apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kepulauan Sangihe, dipimpin langsung oleh Bupati Jabes E Gaghana, Rabu (03/01/ 2018). Dalam apel tersebut, bupati meingatkan ASN untuk bekerja secara profesional.

"Kepada ASN apabila sudah di berikan tanggung jawab maka peganglah tanggung jawab tersebut, demi nama baik daerah," katanya, Rabu (03/01).

Bahkan menurutnya selama 7 bulan memimpin pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Sangihe, sudah mempelajari kriteria-kriteria para pejabat dan para staf, mulai dari siapa yang rajin, malas, kerja pencuri tulang sampai yang pencari muka.

"Pelayanan yang profesional tentunya akan berdampak baik dalam kemajuan daerah," ungkapnya.

Dengan tegas pula bupati mengatakan, apabila ada maslah yang tidak dapat di selesaikan maka lapor saja kepada bupati, nanti bupati akan turun langsung.

Sementara itu, nampak hadir dalam upacara tersebut, Bupati Jabes Gaghana, wakil bupati, Helmud Hontong, Sekertaris Daerah Edwin Roring, Asisten 1 setda, Asisten 2 setda, Asisten 3 setda, kepala-kepala SKPD, para kepala seksi, kepala bidang serta sataf yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Selesai apel dilanjutkan dengan pemeberian selamat tahuna baru kepada bupati wakil bupati dan pejabat lainnya.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help