Wawali Cantik Tomohon Diteguhkan Sebagai Penatua Remaja

Ibadah tahun baru kedua dirangkaikan dengan peneguhan pelayan khusus (pelsus) Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Tomohon. Selasa (2/1/2017).

Wawali Cantik Tomohon Diteguhkan Sebagai Penatua Remaja
FERDINAND RANTI

TRIBUNMANADO. CO. ID, TOMOHON - Ibadah tahun baru kedua dirangkaikan dengan peneguhan pelayan khusus (pelsus) Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Tomohon. Selasa (2/1/2017).

Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan diteguhkan sebagai penatua remaja Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Tomohon.

Peneguhan dan ibadah dipimpin oleh Ketua jemaat Pdt Katrina Waworuntu Malohing. Pdt Katrina berharap pelsus yang baru saja diteguhkan agar melayani sungguh-sungguh. "Selamat atas diteguhkannya pelsus.

Semoga dengan komitmen pelayanan untuk melayani kedepan bisa bersatu hati untuk kemuliaan nama Tuhan," kata dia.

SAS mengatakan, semua karena anugerah Tuhan dan penyertaan Tuhan atas kehidupannya. "Terima kasih saya ucapkan kepada Tuhan Yesus dan keluarga saya suami dan anak-anak saya serta masyarakat Tomohon terutama jemaat yang ada di GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Tomohon," kata Sompotan.

Sompotan berharap dengan adanya kerjasama di jemaat sehingga kedepan pelayanan bisa berjalan dengan kehendak Tuhan. "Tuhan pilih saya dan dipilih oleh adik-adik serta pembina dan komisi remaja, hidup ini untuk melayani Tuhan dan sekitar. Tuhan mampukam saya untuk memuji memuliakan nama Tuhan," kata dia.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help