Torang Kanal - Christy Gerung: Berkat Bagi Sesama

PERAYAAN pergantian tahun dari 2017 ke 2018 dirasakan menyenangkan bagi banyak orang

Torang Kanal - Christy Gerung: Berkat Bagi Sesama
Tribun Manado

PERAYAAN pergantian tahun dari 2017 ke 2018 dirasakan menyenangkan bagi banyak orang. Kembang api yang menghiasi langit-langit Kota Manado dan Sulawesi Utara menambah kemeriahan.

Christy Jacklin Gerung SE pun merasakan hal itu. "Perayaan Tahun Baru saya begitu menyenangkan dan penuh sukacita karena masih bisa berkumpul dengan keluarga, saudara-saudara dan rekan-rekan lainnya," ujar dia kepada Tribun Manado, Selasa (02/01/2018) malam.

Wanita kelahiran Manado, 02 November 1994 ini punya harapan di tahun yang baru ini. Ia berharap semua yang terbaik ia dapatkan di tahun 2018.

"Harapan saya di Tahun Baru tentunya berharap diberikan kesehatan, kekuatan, umur panjang, dan kalau masih dipercayakan Tuhan untuk melayani Tuhan, saya yakin kemampuan dari padanya akan tetap diberikan," ujar anak kedua dari dua bersaudara pasangan Herry Gerung dan Agustin Paruntu ini.

Begini makna tahun baru bagi wanita yang hobinya olahraga voli. "Makna Tahun Baru buat saya adalah sebuah kesempatan. Dimana saya masih dipercayakan untuk selalu menjadi berkat bagi sesama," ujar pemilik akun Facebook Christy Gerung ini. (Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved